Home » Anime » 2024夏Anime » Anime : Jalan Seorang Pahlawan Eksplorasi yang Tak Terduga Menuju Puncak Episode 09 (Sub Indo)

Anime : Jalan Seorang Pahlawan Eksplorasi yang Tak Terduga Menuju Puncak Episode 09 (Sub Indo)

by MOEPP



Anime : Jalan Seorang Pahlawan Eksplorasi yang Tak Terduga Menuju Puncak Episode 09 (Sub Indo)

Jangan Lupa Subrek , Like & Komen Biar Mimin Makin Semangat Upload Terus Dan kalian Tidak Ketinggalan Tiap Episodenya 😊

(TERIMAKASIH SEMUA)

🙏🏻😊

Jalan Seorang Pahlawan Eksplorasi yang Tak Terduga Menuju Puncak (モブから始まる探索英雄譚, Mobu kara Hajimaru Tansaku Eiyūtan , “Kisah Seorang Pahlawan Eksplorasi yang Berhasil Naik Kelas dari Orang Biasa”) adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kaitō dan diilustrasikan oleh Almic. Seri ini mulai diserialkan secara daring pada April 2019 di situs web penerbitan novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō . Seri ini kemudian diakuisisi oleh Hobby Japan , yang telah menerbitkan sembilan volume sejak Juli 2021 di bawah imprint HJ Bunko mereka. Adaptasi manga dengan ilustrasi oleh Terio Teri telah diserialkan dimajalah web manga seinen Akita Shoten , Dokodemo Young Champion sejak Agustus 2021 dan telah dikumpulkan dalam empatvolume tankōbon . Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Gekkō ditayangkan perdana pada bulan Juli 2024.

#animeisekai #fyp #animeterbaru #anime2024 #animesad #animebucin #japan #animejapan #viral #trending #animesubindo #animeharem #harem #animekawai #kawai #animecute #cute #rajaiblis #demon #animerajaiblis

You may also like

Leave a Comment